One Stop English Education Siap Memajukan Pendidikan Bahasa Inggris di Indonesia

Tim Redaksi

Sejak tahun 2019, One Stop English Education (OSEE) telah membuka peluang kerjasama sebagai mitra dan cabang bagi lembaga-lembaga kursus maupun institusi pendidikan yang ingin menjadi test center resmi TOEFL.

Hal ini berlaku bagi mereka yang belum memiliki lisensi atau afiliasi dengan Educational Testing Service (ETS) untuk penyelenggaraan tes TOEFL ITP® resmi, baik secara Paper Based Test (PBT) maupun digital, demikian penjelasan dari Leonardus Bayu, Owner One Stop English Education.

Dijelaskan oleh Bayu, sapaan akrabnya, OSEE sendiri telah menyelenggarakan tes TOEFL sejak tahun 2014, bekerja sama dengan Indonesian International Education Foundation (IIEF) sebagai pemegang lisensi tunggal ETS di Indonesia.

Hingga saat ini, OSEE telah memiliki setidaknya 20 mitra penyelenggara dan cabang penyedia tes TOEFL ITP resmi ETS yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, hingga Indonesia Timur.

“Keberadaan cabang-cabang tes TOEFL ITP ini tidak hanya mempermudah akses, tetapi juga meningkatkan kualitas pendidikan dan peluang kerja bagi masyarakat Indonesia,” tegas Bayu.

Lebih lanjut Bayu mengatakan jika dengan akses yang lebih mudah ke tes ini, lebih banyak orang terdorong untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka.

Skor TOEFL ITP yang baik dapat membuka peluang bagi mereka untuk melanjutkan studi di luar negeri atau mendapatkan pekerjaan yang membutuhkan kemampuan bahasa Inggris tinggi.

Bagi lembaga kursus dan institusi pendidikan yang ingin bergabung, OSEE menawarkan kemitraan untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

Penghargaan Gold Award dari IIEF

Pada tahun 2024, One Stop English Education meraih penghargaan bergengsi Gold Award dalam acara “2024 TOEFL ITP Partners Gathering” yang diserahkan langsung oleh Ibu Diana Kartika, Direktur IIEF.

“Penghargaan ini diberikan kepada test center resmi ETS yang memiliki kontribusi tinggi dalam pelaksanaan tes di Indonesia,” imbuh Bayu

Kemudian, masih kata Bayu, penilaian ini didasarkan pada jumlah peserta tes per tahun, sistem kerja, model bisnis, dan beberapa faktor lainnya. Selain OSEE, ada sembilan lembaga lain dari sekitar 150 test center aktif yang menerima penghargaan ini.

Mengapa Memilih One Stop English Education?

Pengalaman dan Kredibilitas: Sejak 2014, OSEE telah membuktikan diri sebagai penyelenggara tes TOEFL ITP yang terpercaya dan berpengalaman, bekerja sama dengan IIEF dan ETS.

  • Jaringan Luas
    Dengan 20 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, OSEE memiliki jaringan yang luas dan terus berkembang, mempermudah akses tes TOEFL bagi peserta dari berbagai daerah.
  • Fasilitas dan Dukungan
    OSEE menyediakan fasilitas tes yang memenuhi standar internasional serta dukungan penuh bagi mitra dalam penyelenggaraan tes, termasuk pelatihan dan materi promosi.
  • Peningkatan Kualitas
    Dengan menjadi mitra OSEE, lembaga kursus atau institusi pendidikan dapat meningkatkan reputasi dan kualitas layanan mereka, memberikan nilai tambah bagi siswa atau peserta kursus.
  • Penghargaan dan Pengakuan
    Penghargaan Gold Award dari IIEF menjadi bukti nyata komitmen OSEE dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan bahasa Inggris di Indonesia.

Bergabung Menjadi Mitra

Bagaimana cara menjadi test center resmi TOEFL? Bagi lembaga kursus atau institusi pendidikan yang tertarik untuk menjadi test center resmi TOEFL ITP Digital, bergabung dengan OSEE adalah langkah yang tepat.

Proses kemitraan ini tidak hanya membuka peluang untuk peningkatan mutu pendidikan, tetapi juga memberikan manfaat finansial dan reputasi. Anda bisa kunjungi situs onestopenglisheducation.com atau hubungi nomor 0856-4359-7072.

Dengan semakin banyaknya mitra yang bergabung, OSEE terus berkomitmen untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan bahasa Inggris di Indonesia dan memfasilitasi akses yang lebih luas terhadap tes TOEFL ITP. Mari bersama-sama mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan bahasa Inggris yang berkualitas!

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar