fbpx
apa itu internet cafe simulator

Apa Itu Internet Cafe Simulator dan Bagaimana Cara Bermain Game nya

Apa Itu Game Internet Cafe Simulator ? Yang Terkenal Sampai di Mainkan Oleh Influencer atau Youtuber Seperti MiawAug. Dan Bagaimana Cara Bermain Game Internet Cafe Simulator.Yuk Simak Penjelasanya!

Untuk kalian. yang menyukai dengan permaianan jenis simulator tentu tidak asing dengar sebuah game namanya Internet Cafe Simulator. Yap, Game satu ini benar-benar terkenal berapa waktu yang lalu, dan berita baiknya saat ini. Game Internet Cafe Simulator bisa kalian mainkan melalui piranti mobile kalian.

Apa itu Yang Di Maksud Game Internet Cafe Simulator ?

apa itu internet cafe simulator

Apa itu Yang Di Maksud Game Internet Cafe Simulator? ICS ialah game simulasi yang memungkinkan pemain untuk menjalankan bisnis warung internet (warnet). Cocopo sebagai pengembang Game Ini kelihatannya sukses menarik banyak orang.

Internet Cafe Simulator sendiri. yakni game yang di mana kalian sebagai pemain akan berperan sebagai pebisnis warnet. Kalian akan mengendalikan bagaimana bisnis warnet kalian berjalan. dimulai dari atur kegiatan pengunjung, memberi piranti yang diperlukan sampai bersihkan tempat warnet tersebut.

Pasalnya game ini sukses menempati rangking pertama di Google Play Store untuk category permainan yang viral dan hebat free untuk kategori permainan simulasi. Pemain benar-benar rasakan.

Bagaimana jadi seorang pelaku bisnis warnet yang perlu bayar sewa apartemen dan toko untuk kelangsungan hidup dan bisnis. Bahkan juga, pemain mempunyai rasa lapar, hingga keuntungan yang didapatkan lewat bisnis warnet harus juga disisihkan untuk beli makanan untuk dirinya.

Sekilas Tentang Game Internet Cafe Simulator

Baca Juga : Game Internet Cafe Simulator 2 terbaru

Sudah ada beberapa youtuber dan influencer yang coba game ini, hasil yang di dapat menjelaskan jika game ini benar-benar pas buat dimainkan di saat senggang. Meskipun terlihat gampang, game ini masih memerlukan perhatian dan langkah main yang tinggi, itu mengapa beberapa orang menyenangi game ini.

Game ini menantang pemain untuk menjaga bisnis warnet mereka supaya tidak kolaps. Dengan beberapa cara realitas yang memungkinkan terjadi di dunia nyata. Pemain harus memberikan kepuasan beberapa konsumen setianya dengan memberi sarana yang terbaik, dimulai dari computer, internet, earphone, tersedianya game, dan lain-lain.

Disamping PC, pemain dapat menambah mesin game arcade untuk warnet mereka. Supaya jalur game berasa makin nyata. Game ini mendatangkan beberapa tokoh yang sengaja bisa menghancurkan bisnis warnet pemain. Seperti maling dan konsumen setia yang tidak ingin bayar warnet. Tapi, pemain bisa lakukan beragam jenis usaha untuk menangani permasalahan itu.

Pekerjaan kalian dalam game ini lumayan gampang. sudah pasti sukses meningkatkan bisnis warnet kalian. keberhasilan kalian akan dipandang dari seberapa banyak pendapatan yang berhasil kalian peroleh.

Meskipun terlihat gampang. kenyataannya tidak benar-benar karena sejauh kalian bermain game ini, kalian terus akan terganggu dan dikasih rintangan, ini sudah pasti telah dibuat sebagai sisi dari game, supaya kalian tidak gampang bosan.

Kalian Harus Menghindari dari Kebangkrutan. Salah satunya dengan bekerja yang baik, dalam game ini kalian harus dapat atur penghasilan dan pengeluaran yang diperlukan, itu mengapa game ini bisa juga membuat kalian berpikiran secara baik.

Kedengar menarik bukan ? game simulator ini telah dimainkan oleh beberapa orang. apa lagi untuk kalian yang suka bermain game. melalui game ini kalian akan mengatur bagaimana beberapa orang bermain game, sekaligus kalian sendiri sedang main game. Diperkembangkan oleh developer Cheesecake, game ini telah beroprasi secara baik, dan saat ini versi mobile pun sudah diluncurkan.

Apa Aplikasi Bluestack itu Bagus Untuk Bermain Game Internet Cafe Simulator

Bila kalian berminat untuk mainkan game ini, karena itu kita sarankan untuk kamu memainkan melalui aplikasi emulator BlueStacks, karena aplikasi ini mempunyai beberapa kelebihan yang dapat kalian cicipi.

  • Anti Lagging dan Selalu Ngebut! – Internet Cafe Simulator ialah Permainan dengan sandbox yang lumayan besar, itu mengapa kalian harus dapat memainkan melalui aplikasi emulator yang mempunyai kecepatan tinggi dan anti lagging tentunya. Itu mengapa aplikasi BlueStacks 5 benar-benar pas untuk dipakai saat kalian sedang mainkan game ini.
  • Banyak Penyesuaian Fitur – Sebagai pemain yang mempunyai kendalian penuh pada piranti yang kalian pakai, kalian tentunya ingin sesuaikan pemakaian piranti saat bermain game, sudah pasti BlueStacks dapat lakukan hal tersebut. Dimulai dari pemakaian RAM sampai prosesor, semua dapat kalian mengatur sendiri, hingga pengalaman gameplay yang kalian peroleh akan sama sesuai dengan yang kalian inginkan.
  • Emulator Gaming yang Gratis! – Sedikit aplikasi emulator yang didownload dapat memberikan dukungan bermain game secara seutuhnya, itu mengapa BlueStacks 5 telah direncanakan dan diprogram menjadi aplikasi emulator Gaming terbaik yang pernah ada, ditambah dengan servicenya yang gratis untuk semua orang.
  • Setelah kalian sudah tahu dan di pahami banyak kelebihan yang dipunyai oleh aplikasi emulator BlueStacks 5 ini. Saatnya waktu yang tepat untuk kamu coba mainkan Internet Cafe Simulation ini di BlueStacks 5. Triknya tidak susah, dan kalian perlu ikuti semua beberapa langkah yang diperlukan berikut ini.

Cara Bermain Internet Cafe Simulator Memakai Aplikasi BlueStacks!

Penasaran bagaimana cara bermain gamenya? Berikut Adalah Cara bermain Internet Cafe Simulator:

  • Pertama, yakinkan kalian telah mempunyai aplikasi BlueStacks 5, bila belum karena itu kalian dapat mengambilnya lebih dulu. Penting, yakinkan versus yang kalian ambil ialah versus terkini yaitu 5.
  • Sesudahnya, langsung install BlueStacks 5 itu dan membuka saja aplikasi Google Play Toko untuk cari gamenya. Janganlah lupa untuk menghubungkan akun Google kalian ke aplikasi Google Play, karena bila belum karena itu kalian tidak dapat mengambil gamenya.
  • Sesudah sukses,langsung mencari nama game Internet Cafe Simulator pada bagian penelusuran, bila kalian telah mendapatinya langsung ambil game itu. Ukuran tidak besar, jadi nantikan saja prosesnya sampai usai.
  • Apabila sudah,langsung membuka game itu dan cicipi gamenya dengan nyaman dan cepat.

Adapun persyaratan Spesifikasi minimum Untuk memainkan game ini diantaranya adalah:

Internet Cafe Simulator 1

  • Gunakan Windows 7
  • Intel HD Graphics 4000
  • Ruang penyimpanan kosong 4500 MB
  • Minimal 2 GHz Dual Core CPU
  • Memiliki RAM 2 GB

Internet Cafe Simulator 2

  • Gunakan Windows 7
  • Intel HD Graphics 4000
  • Ruang penyimpanan kosong 7 GB
  • Minimal 2 GHz Dual Core CPU
  • Memiliki RAM 4 GB

Buat kamu yang penasaran dan ingin mendownload game Internet Cafe Simulator, kamu bisa mendapatkannya melalui link dibawah ini!!

Link Download ICS >> DISINI

Kesimpulan

Bagaimana? Sekarang kalian sudah paham mengenai Apa itu Game Internet Cafe Simulator? Serta semua langkah untuk kamu yang ingin coba bermain game Internet Cafe Simulator melalui aplikasi emulator BlueStacks 5. Triknya gampang dan penyelesaiannya cepat untuk dilaksanakan, ditambah dengan semua kelebihan yang dipunyai oleh aplikasi ini, kalian tentunya akan suka sesudah cobanya saat ini juga. Sekaian pembahasan untuk Game Internet Cafe Simulator semoga bermanfaat bagi kalian semua. Trimakasih

5/5 - (36 votes)